Bedah Buku Hitam Putih Ganjar Pranowo, Perindo: Bukti Nyata Jejak Keberhasilan Kepemimpinan di Jateng

Kamis, 14 September 2023 - 20:32 WIB
loading...
Bedah Buku Hitam Putih Ganjar Pranowo, Perindo: Bukti Nyata Jejak Keberhasilan Kepemimpinan di Jateng
Koordinator Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo Heri Budianto menghadiri bedah buku berjudul Hitam Putih Ganjar Pranowo di Jakarta, Kamis (14/9/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Koordinator Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo Heri Budianto menghadiri bedah buku berjudul Hitam Putih Ganjar Pranowo di Jakarta, Kamis (14/9/2023). Menurutnya, buku tersebut menjadi bukti kesuksesan kepemimpinan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah.

"Ya buku ini membuktikan bahwa kepemimpinan Pak Ganjar Pranowo selama di Jawa Tengah itu meninggalkan jejak keberhasilan yang konkret," kata Heri saat ditemui di lokasi acara di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2023).

Dari buku itu, Heri memberi contoh keberhasilan Ganjar dalam memimpin Jawa Tengah. Salah satunya dibuktikan dengan warga Jawa Tengah merasa kehilangan saat Ganjar melepas jabatan gubernur.



"Pak Ganjar itu hadir di seluruh masyarakat, di komunitas anak muda beliau hadir sangat dekat, lalu di komunitas pendidikan, kita tahu bahwa beberapa sekolah di Jateng menjadi sekolah rujukan nasional, bahkan Pak Presiden juga minta sekolah di Indonesia untuk mencontoh apa yang dilakukan oleh Pak Ganjar," katanya.

"Kita tahu juga bahwa angka kemiskinan di Jawa Tengah berhasil diturunkan oleh Pak Ganjar Dan inilah bukti konkret bahwa apa yang dilakukan Pak Ganjar selama memimpin Jawa Tengah itu adalah tolak ukur beliau untuk maju menjadi calon presiden di 2024 dan meneruskan kepemimpinan Pak Jokowi 2024 yang akan datang," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar menambahkan, keberadaan buku Hitam Putih Ganjar Pranowo dapat menjadi medium masyarakat untuk dapat lebih mengenal Ganjar.



"Ini membuka ruang bagi para pembaca buku dan juga publik masyarakat Indonesia untuk mempelajari sosok tersebut, pencapaiannya, atau mungkin ada banyak dilema yang pernah terjadi selama 10 tahun terakhir," katanya.

"Saya merasa, (Ganjar) sebagai capres publik harus mengupas tuntas. Dan buku ini bisa memberikan ruang untuk itu," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)