Soal Rapat Perdana TPN, Sekjen Perindo Tegaskan Pentingnya Koordinasi antarpartai

Rabu, 13 September 2023 - 21:19 WIB
loading...
Soal Rapat Perdana TPN, Sekjen Perindo Tegaskan Pentingnya Koordinasi antarpartai
Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq tekankan pentingnya koordinasi antarpartai. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo menggelar rapat konsolidasi bersama empat partai politik pengusung di Gedung High End, kompleks MNC Centre, Jakarta Pusat.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq mengatakan rapat konsolidasi membahas tentang pentingnya koordinas antar partai pendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden selanjutnya. Ia pun mengatakan TPN mempunyai target yang sama.

“Rapat tadi menegaskan pentingnya koordinasi secara intersif antar partai agar target kemenangan GP (Ganjar Pranowo) bisa satu putaran,” kata Ahmad Rofiq, Rabu (13/9/2023).



Selain itu, dalam rapat tadi juga dibahas mengenai struktur TPN. Struktur TPN nantinya akan terus menyesuaikan dinamika dan kebutuhan pemenangan. “Rapat juga menegaskan agar format struktur TPN harus menyesuaikan dengan dinamika dan kenutuhan pemenangan. Tidak gemuk tapi fungsional,” ungkapnya.

TPN, juga akan memperkuat organisasi hingga lapisan daerah. Hal itu agar tujuan memenangkan Ganjar Pranowo bisa tercapai. “TPN juga terus memperkuat konsolidasi pengusung di setiap daerah,” tutupnya.

Sebagai informasi, rapat TPN kali ini merupakan rapat perdana setelah diresmikan. Pimpinan empat partai politik pendukung Ganjar yaitu PDIP, Perindo, PPP dan Hanura mulai dari ketua umum dan sekretaris jenderal masing-masing pun seluruhnya datang.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)