Soal Struktur TPN Ganjar Pranowo, HT: Belum Bisa Disampaikan Sekarang

Rabu, 13 September 2023 - 19:47 WIB
loading...
Soal Struktur TPN Ganjar Pranowo, HT: Belum Bisa Disampaikan Sekarang
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri rapat perdana TPN Ganjar Pranowo di Gedung High End, Jakarta Pusat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo masih merahasiakan membeberkan struktur lengkap dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo. Hal itu diungkapkan usai menghadiri rapat TPN bersama empat pimpinan partai politik pengusung Ganjar.

“Belum bisa disampaikan sekarang, nanti pada akhirnya secara definitif akan kita umumkan,” kata pemimpin partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu Rabu (13/9/2023).

HT menjelaskan, saat pengumuman nanti struktur TPN akan diumumkan secara lengkap hingga anggotanya. Bahkan, tim pemenangan di daerah juga akan diungkap. “Struktur dari TPN termasuk anggota-anggotanya apa dan siapa saja termasuk nanti tim pemenangan daerah tapi belum bisa diungkap sekarang,” jelasnya.



HT juga tidak merinci apa saja yang dibahas pada rapat perdana tersebut. Kendati demikian HT memberikan kisi-kisi bahwa pembahasan rapat berkutat pada pemantapan strategi untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia.

“Jadi yang dibahas tentunya konsolidasi terkait dengan apa yang akan kita lakukan ke depan, organisasi, kemudian aturan main yang akan kita lakukan saling mengisi satu sama lain, jadi seperti itu namanya baru rapat pertama kali,” tutupnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2681 seconds (0.1#10.140)