Sosok HT di Mata Pendeta, Anak Tuhan yang Perjuangkan Hak Rakyat

Selasa, 12 September 2023 - 15:46 WIB
loading...
Sosok HT di Mata Pendeta, Anak Tuhan yang Perjuangkan Hak Rakyat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri silaturahmi bersama ratusan pendeta se-Tangerang Raya. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kedatangan Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam silaturahmi bersama ratusan pendeta se-Tangerang Raya mendapat sambutan yang luar biasa. Sosok HT dielu-elukan sebagai anak Tuhan yang rela berjuang demi rakyat.

Hal itu disampaikan langsung oleh Pdt. Sukardi Ronny Samatimbang dalam sambutannya "Salah satu tokoh yang telah membuktikan kinerjanya bekerja untuk Indonesia. HT adalah bukti anak Tuhan yang memperjuangkan hak seluruh masyarakat Indonesia," ucapnya.

Tak hanya sebagai sosok yang mau memperjuangkan hak rakyat, sosok HT juga dianggap sebagai tokoh yang membumi dan mau berteman dengan siapa saja. Sosok HT juga dipandang sebagai orang yang suka memperhatikan orang-orang di sekitarnya sehingga mudah disukai dan diterima di tempat mana pun.

"Dia humble, dia ini senang punya kawan, siapa pun dia temani dan itu kunci sukses kalau punya banyak teman. Dia bisa berhasil jika terus memperhatikan orang-orang di sekitarnya," ujarnya, Selasa (12/9/2023).



Dalam acara tersebut, HT diberi pesan agar selalu menjaga kesehatannya dan bekerja sesuai kemampuan. Kunci utama dalam upaya menyejahterakan rakyat adalah menjaga kesehatan diri sendiri.

"Itu penting sekali kesehatan, jadi dia harus fokus pada tujuannya, sejahtera untuk Indonesia sejahtera. Harus diukur sejahtera yang kita berikan pada rakyat berapa banyak, kapasitas kita berapa, yang diberikan berapa di situ perlu perjuangan dan pengorbanan,' lanjutnya.



Diberitakan sebelumnya Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, menghadiri silaturahmi bersama 500 pendeta se-Tangerang Raya. Dalam acara tersebut, HT mengingatkan soal kesejahteraan rakyat yang harus diperjuangkan bersama.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4502 seconds (0.1#10.140)