alexa snippet

Hasil Kerja Kepolisian dalam Penuntasan Kasus Novel Dinantikan

Hasil Kerja Kepolisian dalam Penuntasan Kasus Novel Dinantikan
Juru Bicara KPK Febri Diansyah. Foto/Koran SINDO
A+ A-
JAKARTA - Hasil kerja kepolisian dalam penyelidikan kasus penyiraman air keras kepada Penyidik Senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinantikan. Pasalnya, sudah sepuluh hari kasus tersebut tak kunjung menemukan titik terang.

"Kita berharap investigasi dan olah TKP pemeriksaan dari kepolisian kemudian bisa menghasilkan sesuatu," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (21/4/2017).‎

Kata dia, tidak hanya KPK, masyarakat juga masih mengharapkan kepolisian mampu mengungkap pelaku kasus tersebut. "Tidak berhenti sampai di sana (pelaku), siapa yang menjadi dalang di balik serangan tersebut dan motifnya apa," tuturnya.

Terlebih, lanjut dia, Presiden Joko Widodo (Jokowi)‎ sudah meminta kepolisian membentuk tim khusus guna menuntaskan kasus tersebut. Pihaknya pun berharap kasus ini menemui titik terang.

"Ya kita harap pelaku segera diproses, diidentifikasi kepolisian tentu sudah ada informasi-informasi awal siapa yang menjadi indikasi dari penyerangan tersebut. Jadi pelakunya siapa, kita harap dan publik tentu, juga keluarga menunggu hasil dari investigasi dari polisi," paparnya.

Dia menambahkan, adapun kondisi kesehatan Novel Baswedan terus mengalami perbaikan yang signifikan. "Secara umum kondisi Novel membaik, mata kanan sudah bisa melihat dalam tes foto dilakukan sudah bisa membaca," ungkapnya.
(kri)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top