Maju Jadi Caleg DPR, Ketua DPW Partai Perindo Jateng Bakal Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Senin, 11 September 2023 - 19:10 WIB
loading...
Maju Jadi Caleg DPR, Ketua DPW Partai Perindo Jateng Bakal Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat
Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Tengah, Wuryanto, bakal maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR mewakili Dapil VIII Jateng. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Tengah (Jateng), Wuryanto , bakal maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR mewakili Dapil VIII Jateng. Wuryanto mengatakan, dirinya bertekad memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Wuryanto mengaku hal itu didasari dari penilaiannya melihat permasalahan di Jateng. Terutama dengan adanya masalah kemiskinan, pengangguran.

"Jadi fokus saya dalam Pemilu ini, saya akan sampaikan upaya peningkatan kesejahteraan," kata Wuryanto dalam Podcast Aksi Nyata pada kanal YouTube Partai Perindo, Senin (11/9/2023).



Menurut mantan Pangdam Diponegoro ini, memberikan upaya untuk mensejahterakan masyarakat akan berdampak positif. Hal itu lantaran masalah lainnya kerap bermula dari kurangnya kesejahteraan.

"Kenapa? masalah-masalah yang lain ideologi, politik, ekonomi, sosial, budaya, dan hankam itu kan kemiskinan itu semuanya berawal, bermula dari masalah perut," tuturnya.

Kendati demikian, dirinya akan terus memetakan sejumlah masalah di Jateng secara rinci, sebab ia meyakini bahwa kadar permasalahan pada masing-masing wilayah berbeda. Dia pun menurunkan jajarannya untuk terus menampung aspirasi masyarakat.

"Sebagai Ketua DPW Jawa Tengah itu perjuangan saya dan saya sampaikan ke semua ketua DPD dan semua bacaleg di bawah wilayah Jawa Tengah baik DPR RI, Provinsi maupun Kabupaten Kota di Jawa Tengah," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2326 seconds (0.1#10.140)