Demokrat Sudah Move On, Kader: AHY Semakin Manis Tanpa Pak Anies

Sabtu, 09 September 2023 - 13:53 WIB
loading...
Demokrat Sudah Move On, Kader: AHY Semakin Manis Tanpa Pak Anies
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan sambutan saat perayaan HUT Partai Demokrat di Jakarta. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) semakin mantap move on setelah meninggalkan Koalisi Perubahan. Kata-kata move on itu dilontarkan AHY ketika sedang memberikan sambutan pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Sabtu (9/8/2023).

"Sudah move on semuanya?" kata AHY melontarkan pertanyaan pada pada kader Partai Demokrat.

Selanjutnya, AHY mengatakan kepada para kadernya jika saat ini Partai Demokrat sudah lebih lega dan tidak beban seperti sebelumnya. "Kok banyak yang lega sepertinya malah ini, berarti kemarin kayaknya beban banget ya, lega dan tentunya kita sekali lagi bersyukur Allah menyelamatkan kita," ujar AHY.

"Allah melindungi kita, Allah menunjukkan kita ke tempat yang lebih baik, itu yang harus kita syukuri," imbuhnya.



Para kader Partai Demokrat kemudian berteriak ke arah AHY yang mengatakan AHY semakin manis tanpa Pak Anies, yang langsung berbuah respon santai dari AHY. "Sudah enggak apa-apa, sudah move on kan semuanya kan?" ucap AHY.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Herman Khaeron mengungkapkan jika pihaknya sudah melakukan komunikasi halus kepada koalisi Ganjar Pranowo dan juga Prabowo Subianto untuk bergabung kedalam salah satu koalisi tersebut.



"Dalam level-level tertentu kami sudah ada komunikasi baik dengan pihak Pak Ganjar maupun pihaknya Pak Prabowo," kata Herman saat ditemui di Kantor DPP Partai Demokrat, Sabtu (9/8/2023).

Herman mengatakan jika komunikasi politik yang dilakukan Demokrat sudah berjalan dengan baik kepada koalisi Ganjar ataupun Prabowo. Ke depannya, Herman mengaku keputusan akhir tetap berada di pimpinan partai

"Alhamdulillah komunikasi baik mudah mudahan ini adalah jalan, apakah itu ke Pak Ganjar atau ke Pak Prabowo saya kira itu akan ditentukan oleh petinggi kita," ucap Herman.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)