Ganjar Dijadwalkan Berangkat Umrah Besok, PDIP Siapkan Jadwal Datangi Kampus

Sabtu, 09 September 2023 - 12:35 WIB
loading...
Ganjar Dijadwalkan Berangkat Umrah Besok, PDIP Siapkan Jadwal Datangi Kampus
Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDIP Ahmad Basarah mengatakan, Ganjar Pranowo dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci besok. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dijadwalkan bakal melaksanakan ibadah umrah pada Minggu 10 September 2023, besok. Di sisi lain, tim koalisi menyusun jadwal kampanye seusai kepulangan mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ahmad Basarah mengatakan, Ganjar Pranowo dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci. "Nanti setelah Mas Ganjar purna bakti menjadi Gubernur Jawa Tengah 5 September kemarin beliau akan segera beribadah dulu," ujar Ahmad di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/9/2023).

Setelah kepulangan Ganjar dari Tanah Suci, kata Ahmad, pihaknya bersama Partai Perindo, PPP, dan Hanura siap membentuk jadwal kampanye. Termasuk, menyambangi dunia kampus.



"Baru setelah itu (pulang umrah) kami dari PKRPP dan partai koalisi di mana sudah membentuk tim kampanye nasional atau Tim Pemenangan Nasional partai-partai peserta kerja sama politik mendukung Mas Ganjar akan menyusun lengkap Tim Pemenangan Nasional. Di situ kemudian akan kami susun jadwal kegiatan Mas Ganjar termasuk kegiatan beliau di dalam kampus," pungkasnya.

Diketahui, masa tugas Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng) telah berakhir pada Selasa, 5 September 2023. Acara puncak pamitan itu, dihelat dengan tajuk "Terima Kasih Jawa Tengah" di Kantor Gubernur Jateng.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)