Pagi Ini, Presiden Jokowi Gelar Pertemuan Bilateral dengan Presiden Bangladesh

Rabu, 06 September 2023 - 09:02 WIB
loading...
Pagi Ini, Presiden Jokowi Gelar Pertemuan Bilateral dengan Presiden Bangladesh
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Bangladesh Mohammed Shahabuddin di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (6/92023) pagi. FOTO/SETPRES
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Bangladesh Mohammed Shahabuddin di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (6/92023) pagi.

Pantauan di lokasi, Presiden Jokowi yang mengenakan jas berwarna hitam dengan dasi ungu tiba sekitar pukul 7.28 WIB. Sedangkan Presiden Shahabuddin tiba sekitar pukul 07.47 WIB.

Saat bertemu, keduanya saling melempar senyum dan berjabat tangan. Momen berjabat tangan tersebut diabadikan dengan berfoto bersama.



Usai berfoto bersama, Presiden Jokowi dan Presiden Shahabuddin menuju ruang pertemuan bilateral. Pertemuan keduanya digelar tertutup di ruangan Kakatua di JCC.

Dalam pertemuan itu Jokowi didampingi Menko Polhukam Mahfud MD, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Mensesneg Pratikno.

Untuk diketahui, Presiden Shahabuddin tiba di Indonesia pada Senin (04/09/2023) untuk mengikuti rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN di JCC Jakarta. Kehadiran Presiden Bangladesh adalah dalam kapasitasnya sebagai Ketua Indian Ocean Rim Association (IORA).



Pesawat yang membawa Presiden Mohammed Shahabuddin beserta pendamping tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 17.40 WIB dan langsung disambut oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)