Pesan Ganjar Pranowo usai Pimpin Jateng 10 Tahun: Jaga Integritas, Jangan Korupsi

Selasa, 05 September 2023 - 16:34 WIB
loading...
Pesan Ganjar Pranowo usai Pimpin Jateng 10 Tahun: Jaga Integritas, Jangan Korupsi
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menekankan pentingnya menjaga integritas dan tidak korupsi selama 10 tahun memimpin Jawa Tengah. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengungkapkan pesan selama 10 tahun memimpin Jateng. Dalam pesannya, Ganjar menekankan pentingnya menjaga integritas dan tidak korupsi.

Bersama istrinya Siti Atikoh, Ganjar menumpangi mobil dinasnya, Kijang Innova bewarna hitam. Reporter MNC berkesempatan untuk menumpangi mobil dinas Ganjar. Di dalam mobil, Ganjar dan Atikoh nampak bersiap-siap untuk hadiri acara silaturahmi sejumlah tokoh masyarakat di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (5/9/2023).

Dalam perjalanan, Ganjar nerpesan agar nilai-nilai kepemimpinan yang telah tertanam dapat terjaga. Salah satunya, nilai integritas dalam melayani masyarakat Selama kepemimpinannya, kata Ganjar, semua berjalan dengan baik. Ganjar merasa mendapatkan dukungan dari masyarakat.



"Itu yang membikin semuanya lebih ringan, lebih enteng gitu ya, dan terasa beban birokrasi makin berintegritas. Semakin banyak orang yang terbiasa untuk menolak gratifikasi," tutur Ganjar kepada MNC.

Menurutnya, para pelayanan masyarakat sudah banyak berubah dalam menjalankan tugas. Kini pelayanan masyarakat telah mudah, murah dan cepat. "Itu kemudian terpatri selama 10 tahun. Maka saya berharap betul ya mereka akan terus melaksanakan itu. Jaga integritas, layani masyarakat dengan baik, jangan korupsi," tandasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)