Arsjad Rasjid Jadi Ketua TPN, Sekjen Partai Perindo: Bagian Kesungguhan Ganjar Teruskan Program Jokowi

Selasa, 05 September 2023 - 13:08 WIB
loading...
Arsjad Rasjid Jadi Ketua TPN, Sekjen Partai Perindo: Bagian Kesungguhan Ganjar Teruskan Program Jokowi
Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq mendukung penuh penunjukan Arsjad Rasjid sebagai Ketua TPN Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq mendukung penuh penunjukan Arsjad Rasjid sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Menurut Rofiq, sosok Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) itu memiliki kapasitas dan kapabilitas.

"Ini sekaligus menjadi pesan ke publik bahwa penunjukan ini bagian dari kesungguhan Pak Ganjar untuk meneruskan sekaligus melakukan percepatan terhadap program-program Pak Jokowi yang sudah dilakukan," ujar Rofiq kepada wartawan, Selasa (5/9/2023).



"Dengan kapasitas serta kapabilitas Mas Arsjad Rasjid ini tentu semuanya akan dipastikan dapat berjalan dengan baik sebagaimana harapan partai-partai pengusung," sambung dia.

Rofiq mengatakan untuk memimpin negara yang besar haruslah memiliki tim dan jaringan yang kuat. Karena itu, Rofiq menilai sosok Arsjad Arsjid akan membawa kemenangan untuk Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Maka dengan inilah Mas Arsjad Rasjid akan bisa menjadi Ketua Tim TPN yang dapat mengantarkan Mas Ganjar Pranowo ke Istana atas dukungan mayoritas rakyat," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, rapat konsolidasi antar ketua umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo secara resmi membentuk Tim Pemenangan Nasional (TPN) untuk Pilpres 2024. Adapun, Arsjad Rasjid ditunjuk untuk memimpin TPN Ganjar Pranowo.



Penetapan ini diputuskan langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dalam rapat dengan sejumlah partai pengusung Ganjar.

Rencananya, TPN nanti akan berkantor di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Rapat TPN akan aktif pada pekan depan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)