Momen Ganjar Pranowo Diberi Gitar Kesayangan dari Musisi Jalanan Semarang

Minggu, 03 September 2023 - 22:46 WIB
loading...
Momen Ganjar Pranowo Diberi Gitar Kesayangan dari Musisi Jalanan Semarang
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menghadiri acara Pentas Ekspresi Penyanyi Jalanan yang diselenggarakan Institut Musisi Jalanan, di Taman Budaya Raden Saleh Semarang, Jateng, Minggu (3/9/2023). Foto/Achmad Al Fiqri/MPI
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri acara Pentas Ekspresi Penyanyi Jalanan yang diselenggarakan Institut Musisi Jalanan, di Taman Budaya Raden Saleh Semarang, Jateng, Minggu (3/9/2023) malam. Ganjar diberi kejutan dua musisi jalanan yang memberikan gitar kesayangannya kepada Bakal Calon Presiden (Bacapres) tersebut.

Gitar akustik bewarna hitam pudar itu, diberikan kepada Ganjar sesuai memberi sambutan dalam acara tersebut. Musisi jalanan itu, langsung naik ke atas panggung untuk memberikan Ganjar gitar.

Terlihat senyum semringah terpancar dari muka Ganjar usai diberi gitar akustik tersebut. Sebelum menerima gitar, Ganjar meminta musisi itu untuk memainkan gitarnya beberapa saat.

Setelah itu, bacapres yang didukung Partai Perindo itu langsung menerima gitar tersebut. Kedua musisi itu langsung bersalaman dan berswafoto di atas panggung.

Salah satu musisi jalanan yang turut memberi gitar kepada Ganjar, Alif Budiharto mengaku senang bisa bersalaman dengan Ganjar. Pasalnya, momen itu dinilai menjadi kali terakhir dirinya bersalaman dengan Ganjar sebagai Gubernur Jateng.

"Ya hari ini (momen) terakhir Pak Ganjar di Jateng sebagai Gubernur," kata Alif sambil tersenyum.


Dengan purnatugasnya Ganjar, Alif mengaku kehilangan. Apalagi, kinerja Ganjar telah membuat terobosan di Jateng. "Ya merasa (kehilangan) toh Mas, Bapak Pembangunan Jateng, Pak Ganjar," tutur Alif.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)