Di Hadapan Relawan, Ganjar Kembali Tegaskan Akan Lanjutkan Program Jokowi

Minggu, 03 September 2023 - 22:07 WIB
loading...
Di Hadapan Relawan, Ganjar Kembali Tegaskan Akan Lanjutkan Program Jokowi
Bakal capres Ganjar Pranowo menghadiri konsolidasi relawan di De Tjolomadoe, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (3/9/2023). FOTO/MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menghadiri konsolidasi relawan di De Tjolomadoe, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (3/9/2023). Di hadapan ribuan relawan, Ganjar menyatakan akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurutnya, semua program Jokowi telah terstruktur dengan baik untuk kemajuan negara Indonesia. Sangat disayangkan jika pembangunan itu tak dilanjutkan.

"Saya ingin sampaikan Pak Jokowi bekerja sangat luar biasa, platform pembangunan sudah ditunjukan, fondasi sudah sedemikian kuat, maka tugas kita hari ini adalah bagaimana melanjutkan dan mempercepat gas pol," kata Ganjar.



Dalam acara kurang lebih 7.000 orang yang hadir merupakan pendukung Jokowi. Ganjar yakin relawan yang berjiwa militan ini juga akan sukses memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024.

"Bapak Ibu saya mau sampaikan saja, Pak Jokowi, KH Ma'ruf Amin, dan saya sangat yakin yang hadir di sini adalah pendukung Pak Jokowi," katanya.

"Saya kira yang di Solo dan Jawa Tengah dua kali kita berada di depan, di belakang, di samping Pak Jokowi menjadi wali kota. Yang di Jakarta kita pernah sekali bekerja bersama-sama mendukung Pak Jokowi menjadi Gubernur DKI, dan tentu kita dua kali dalam pemilihan presiden kita semua bersama Pak Jokowi," tutur Ganjar.

Selama ini, Ganjar mengakui jarang bertemu dengan relawan karena masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah. Dia berjanji usai purnatugas sebagai Gubernur Jateng per 5 September 2023, ia akan langsung berkeliling Indonesia bertemu para relawan.



"Saya ingin menyampaikan Pak Ganjar selama ini mungkin belum bisa intens untuk bertemu relawan, saya minta maaf, karena ada etika politik yang harus saya pegang, saya masih gubernur," kata Ganjar.

Pria berambut putih ini membakar semangat hadirin yang datang, bahwa ke depan, dia saling berkerja sama mendengarkan aspirasi atau keluh kesah masyarakat.

"Maka begitu hari Rabu (6/9/2023) saya akan bersama panjenengan, mutlak tiap hari kita akan bergerak terus, mulai tanggal 6 September dan seterusnya sampai tanggal 14 Februari 2024. Sudah siap semuanya? bukan tidak mungkin saya akan datang ke kampung Anda, bukan tidak mungkin saya akan datang ke kota Anda, termasuk dengan yang di luar pulau Jawa," teriak Ganjar.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3240 seconds (0.1#10.140)