HT: Perindo Pilih Pemimpin DKI Pro Rakyat

Rabu, 29 Maret 2017 - 02:52 WIB
HT: Perindo Pilih Pemimpin DKI Pro Rakyat
HT: Perindo Pilih Pemimpin DKI Pro Rakyat
A A A
SUKABUMI - Masyarakat di daerah harus difasilitasi dan beri kesempatan masyarakat maju dengan keberpihakan. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat berdialog dengan ulama, tokoh masyarakat dan UMKM di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Membangun masyarakat, lanjut HT, harus dilakukan dengan keberpihakan agar lebih cepat maju. "Perindo membangun masyarakat kecil dengan program UMKM, petani, nelayan," kata HT. Untuk UMKM misalnya sebagai contoh Partai Perindo menyalurkan 100.000 Gerobak Perindo ke seluruh Indonesia, Selasa (28/3/2017).

Mereka dibina, dikembangkan, dibimbing hingga maju mulai dari satu gerobak hingga berkembang memiliki gerobak-gerobak lain alias buka cabang. Dengan begitu bisa membuka lapangan kerja, dan kesejahteraan masyarakat pun bisa meningkat.

Perjuangan yang sama konsisten dilakukan, termasuk dalam menentukan pemimpin DKI Jakarta berikutnya. "Partai Perindo memilih pemimpin yang tidak hanya pro bisnis tapi pro rakyat, yang membangun masyarakat dengan keberpihakan," kata HT.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3511 seconds (0.1#10.140)