DPP Partai Perindo Serahkan 25 Sepeda kepada DMDI Indonesia

Minggu, 03 September 2023 - 13:10 WIB
loading...
DPP Partai Perindo Serahkan 25 Sepeda kepada DMDI Indonesia
Pengurus DPP Partai Perindo menyerahkan 25 sepeda kepada Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Indonesia. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengurus DPP Partai Perindo menjalin silaturahmi pada Milad ke-46 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( BKPRMI ) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2023). Pada agenda jalan sehat tersebut, pengurus DPP Partai Perindo menyerahkan 25 sepeda kepada Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Indonesia.

"Pengurus DPP Partai Perindo menyerahkan 25 sepeda kepada DMDI Indonesia sebagai bentuk dukungan dari silaturahmi pada kegiatan jalan sehat dalam rangka Milad BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) ke-46 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat," tulis Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) pada laman Instagram miliknya, Minggu (3/9/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh 15.000 santri dan ustaz se-Jabodetabek dan perwakilan DMDI se-Indonesia. "Acara ini dibuka oleh Ketua Umum DMDI Indonesia Said Aldi Al Idrus dan Ketua Umum Partai Perindo --yang diwakili oleh Pengurus DPP Partai Perindo Stien, Effendi Syahputra, dan Santi Paramita. Hadir pula, pada acara ini Menteri Pemuda dan Olahraga Bapak Dito Ariotedjo," ujar HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)