Datang ke Pengadilan, Penyidik KPK Siap Dikonfrontir dengan Miryam

Senin, 27 Maret 2017 - 13:24 WIB
Datang ke Pengadilan, Penyidik KPK Siap Dikonfrontir dengan Miryam
Datang ke Pengadilan, Penyidik KPK Siap Dikonfrontir dengan Miryam
A A A
JAKARTA - Tiga penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah datang ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) untuk dikonfkrontir keterangannya dengan anggota DPR, Miryam S Haryani. Namun, politikus Partai Hanura itu absen dalam sidang lanjutan perkara dugaan korupsi Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) itu.

Salah satu penyidik KPK yang sudah hadir di Pengadilan Tipikor, Novel Baswedan mengaku siap untuk memberikan keterangan dalam sidang lanjutan. Namun dia enggan menerangkan tuduhan Miryam S Haryani mengenai adanya tekanan dari penyidik KPK dalam proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Nanti itu kan proses untuk dijelaskan. Saya siap untuk menjelaskan," ujar Novel di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (27/3/2017). (Baca: Miryam S Haryani Absen, Sidang Lanjutan Perkara E-KTP Ditunda)

Sidang lanjutan perkara dugaan korupsi pengadaan e-KTP hari ini terpaksa ditunda karena Miryam S Haryani tidak menghadiri persidangan. Dalam keterangnnya, Miryam S Haryani berhalangan hadir karena sakit.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2579 seconds (0.1#10.140)