Jelang Purnatugas, Jersey Thanks to Ganjar Meriahkan Jalan Sehat di Klaten

Jum'at, 01 September 2023 - 07:52 WIB
loading...
Jelang Purnatugas, Jersey Thanks to Ganjar Meriahkan Jalan Sehat di Klaten
Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo akan menghadiri jalan sehat bersama ratusan warga di alun-alun Kabupaten Klaten. Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
KLATEN - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo akan menghadiri acara jalan sehat bersama ratusan warga di alun-alun Kabupaten Klaten. Acara itu merupakan perpisahan bersama Ganjar yang akan purnatugas sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Pantauan MNC Portal Indonesia sekitar pukul 06.20 WIB ratusan peserta jalan sehat telah memadati alun-alun Kabupaten Klaten. Nampak para peserta mengenakan jersey berwarna coklat bertuliskan 'thanks to Pak Ganjar', bergambar wajahnya.

Para peserta nampak antusias menunggu kehadiran Ganjar di lokasi. Sebab acara itu rencananya akan di mulai pukul 07.00 WIB.

"Ya pengen banget ketemu Pak Ganjar," ujar salah satu peserta, Jum'at (1/9/2023).

Alun-alun Kabupaten Klaten menjadi titik start dan finish acara jalan sehat bersama Gubernur Jawa Tengah ini. Peserta akan menyusuri Jalan Pemuda ke arah Stadion Trikoyo hingga kembali ke titik awal.

Selain jalan sehat terdapat acara konser musik yang disediakan panitia acara. Sebab rangkaian acara ini masih dalam peringatan hari jadi ke-219 Kabupaten Klaten.

Pencipta lagu 'ojo di bandingke' Agus Purwanto atau yang akrab disapa Abah Lala akan memeriahkan acara konser musik itu. Abah Lala rencannya akan menciptakan lagu perpisahan untuk Ganjar Pranowo.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)