iNews Media Group Jadi The Largest Integrated News, Sport and Newstainment

Kamis, 31 Agustus 2023 - 22:18 WIB
loading...
iNews Media Group Jadi The Largest Integrated News, Sport and Newstainment
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) resmi melaunching iNews Media Group di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (31/8/2023) malam. Foto: SINDOnews/Isra TriansyahFoto/MPI
A A A
JAKARTA - iNews Media Group menjadi The Largest Integrated News, Sport and Newstainment. Hal itu terungkap saat launching iNews Media Group dan ajang penghargaan bergengsi Indonesia Awards 2023, Kamis (31/8/2023) malam.

Launching dan peresmian iNews Media Group tersebut juga diiringi dengan penayangan VT profile iNews Media Group. Dalam VT sinematik yang tampak dipandu dengan seorang performer tersebut tampak menampilkan proses launching yang unik dan menarik.

Dalam VT ditampilkan bahwa iNews Media Group memiliki 26 kantor biro, 362 kontributor, 60 juta unique viewers per bulan dari 4 portal, yaitu Okezone.com, SINDOnews.com, IDX Channel, dan iNews.id.



iNews Media Group juga memiliki 18,6 juta subscriber di YouTube, 16,2 juta followers di TikTok, 11,5 juta followers di Facebook, 39.9 juta followers di Instagram, 3,2 juta followers di platform X. Jika ditotal, iNews Media Group memiliki sebanyak 200 juta viewers dari semua platform.

Acara Launching iNews Media Group dan Indonesia Awards 2023 ini dibuka dengan penampilan Juara II Indonesian’s Got Talent 2023, Darak Badarak. Grup musik tradisional yang berasal dari Kota Pariaman, Sumatra Barat ini memeriahkan panggung lewat lagu Cikini Gondangdia.



Penampilan mereka pun dilanjut dengan kolaborasi bersama musisi ternama Tanah Air seperti Salma Idol dan Armand Maulana. Darak Badarak begitu memukau saat membawakan lagu Panah Asmara bersama Salma, yang merupakan Juara Pertama Indonesian Idol 2023.

Indonesia Awards 2023 sendiri merupakan sebuah ajang penghargaan prestisius akan menghormati kinerja luar biasa para insan di bidang pemberitaan, olahraga, dan entertainment. Sederet penghargaan akan diserahkan bagi para pemenang di setiap kategorinya.

Beberapa kategori nominasi dalam Indonesia Awards 2023, yakni atlet terfavorit, pelatih berprestasi terfavorit, selebritis terfavorit, dan kreator konten terfavorit. Selain itu, Indonesia Awards 2023 pun memberikan penghargaan Lifetime Achievement bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta penghargaan Newsmaker bagi Ganjar Pranowo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3054 seconds (0.1#10.140)