iNews Media Group Jadi The Largest Integrated News, Sport and Newstainment

Kamis, 31 Agustus 2023 - 22:18 WIB
loading...
A A A
Acara ini memiliki nilai tambah yang tak ternilai, karena para pemenang di setiap kategori nominasi ditentukan melalui voting pemirsa. Ini adalah wujud partisipasi masyarakat dalam menghargai upaya yang telah ditanamkan oleh para insan kreatif dan berbakat. Tak hanya sebagai panggung penghargaan, acara ini juga menjadi momen bersejarah dengan launching iNews Media Group sebagai media terdepan. Langkah yang diambil ini membuktikan komitmen mereka untuk tampil lebih besar, lebih lengkap dan lebih kuat lagi.

Sebelum momen peresmian iNews Media Group, suasana studio terpantau meriah. Penonton hingga tamu yang hadir pun tampak begitu antusias bisa menyaksikan momen bersejarah tersebut. iNews Media Group tidak hanya sekadar media tetapi juga mitra setia dalam memberikan informasi dan hiburan yang inspiratif.

Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki, iNews Media Group siap menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita-berita berkualitas dan konten-konten menarik enam grup media besar. Mulai dari Okezone Group, SINDOnews Group, iNews Group, IDX Channel Group, Celebrities Group, dan Sports Group. Setiap grup terdiri dari gabungan 4 platform media sekaligus yaitu media online, TV, radio, serta media sosial.

(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3050 seconds (0.1#10.140)