Resmikan iNews Media Group, Jokowi: Pemberitaan Multiplatform Hadir untuk Masyarakat

Kamis, 31 Agustus 2023 - 21:45 WIB
loading...
Resmikan iNews Media Group, Jokowi: Pemberitaan Multiplatform Hadir untuk Masyarakat
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan launching iNews Media Group. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan launching iNews Media Group. Dalam peluncuran tersebut, Jokowi berharap iNews Media Group dapat hadir memenuhi kebutuhan informasi masyarakat.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim iNews Media Group saya luncurkan hari ini," kata Jokowi dalam sambutannya melalui video saat launching iNews Media Group serta malam puncak penghargaan bergengsi Indonesia Awards 2023 pada Kamis (31/8/2023) malam.

Jokowi mengucapkan selamat atas peluncuran iNews Media Group. “Saya mengucapkan selamat atas peluncuran iNews Media Group. Pemberitaan multi-platform televisi, portal berita online radio dan media sosial yang hadir untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat," katanya.



Tidak hanya itu, Jokowi menyebut integrasi multi-platform pada iNews Media Group menjadi sangat relevan untuk menjawab industri media. "Menjadikan iNews Media Group sebagai ekosistem informasi pemberitaan, olahraga dan hiburan yang terbesar di Indonesia bahkan di Asia Tenggara," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga mengucapkan selamat kepada para pemenang penghargaan pada Indonesia Awards 2023. Diketahui penghargaan akan diserahkan bagi para pemenang di setiap kategorinya. Beberapa kategori nominasi dalam Indonesia Awards 2023, yakni atlet terfavorit, pelatih berprestasi terfavorit, selebritis terfavorit, dan kreator konten terfavorit. "Saya mengucapkan selamat kepada penerima Indonesia Award 2023," kata Jokowi.

Hadir dalam acara tersebut yakni, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pariwasata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri PAN-RB Azwar Anas.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3815 seconds (0.1#10.140)