Raker MNC University, Jessica Tanoesoedibjo Ajak Introspeksi Diri untuk Ciptakan SDM Unggul

Rabu, 30 Agustus 2023 - 14:03 WIB
loading...
Raker MNC University, Jessica Tanoesoedibjo Ajak Introspeksi Diri untuk Ciptakan SDM Unggul
Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo. Foto/Widya Michella Nur Syahida
A A A
JAKARTA - Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo mengajak seluruh pihak untuk introspeksi diri dalam membenahi tata kelola universitas di bawah naungan MNC Group. Hal ini sejalan dengan target MNC University untuk menjadi world class university tahun 2037.

Target tersebut bukan hanya diterima di lapangan pekerjaan, tetapi juga memberikan kontribusi bagi perusahaan dan komunitas lainnya.

"Dengan memiliki visi ini saya harap kita semua mengambil waktu untuk introspeksi diri karena kita tidak akan bisa menciptakan SDM unggul tanpa kita sendiri menjadi pengajar, pendidik, pembimbing yang berintegritas dan berinisiatif pantang menyerah dan mau terus belajar," kata Jessica dalam Rapat Kerja MNC University dengan tema 'Strengthening the Human Capital Towards a World Class University' di Ruang Training 1 & 2 iNews Tower Lantai 3, MNC Kebon Sirih Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2023).



Kata Jessica, brapat kerja ini bertujuan untuk menyelaraskan persepsi visi dan tujuan kerja terutama dalam setahun kedepan. Menurutnya, koordinasi sangat penting bagi sebuah organisasi dalam mencapai tujuan yang sudah disepakati bersama-sama.

"Saya harap selain pencapaian-pencapaian target, MNC University bisa menjadi ruang tumbuh bagi kita masing-masing secara pribadi dan profesional. Mari kita upayakan ini bersama-sama dengan mewujudkan MNC University yang makin solid dan mencetak SDM unggul untuk Indonesia sejahtera," tutur dia.

Adapun Yayasan Hary Tanoesoedibjo kata Jessica, juga terus melakukan inovasi dan bersinergi dengan industri MNC Group. Pihaknya mendorong agar adanya sejumlah program baik untuk mahasiswa maupun untuk dosen agar dapat memahami dunia kerja yang sesungguhnya.

"Kita bisa membawa MNC University berkolaborasi dengan industri lainnya. Maupun peluang untuk bekerja sama untuk universitas-universitas internasional,"tuturnya.

Selanjutnya Ibu Mariati Tirta Wiyata, Rektor MNC University menyerahkan laporan kinerja MNC University periode tahun 2022-2023 kepada Jessica Tanoesoedibjo. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Turut hadir Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairman MNC Group, Prof Toni Toharudin selaku Kepala LLDikti Wilayah III DKI Jakarta, dan Prof Marta Fani Cahyandito selaku Ketua Senat Akademik MNC University.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)