14 Perwira TNI AL Selesaikan Pendidikan di Lemhannas, KSAL Beri Pesan Ini

Rabu, 30 Agustus 2023 - 08:51 WIB
loading...
14 Perwira TNI AL Selesaikan Pendidikan di Lemhannas, KSAL Beri Pesan Ini
Sebanyak 14 orang perwira menengah TNI AL yang telah selesaikan pendidikan di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) selama tujuh bulan menghadap ke Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali. Foto/Dispenal
A A A
JAKARTA - Sebanyak 14 orang perwira menengah TNI Angkatan Laut ( AL ) yang telah selesaikan pendidikan di Lembaga Ketahanan Nasional ( Lemhannas ) selama tujuh bulan menghadap ke Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali. Pertemuan itu berlangsung di Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (29/8/2023).

Pada pertemuan itu, Muhammad Ali memberikan sejumlah penekanan serta ucapan selamat karena telah melaksanakan pendidikan regular dengan baik. Selain itu, pimpinan TNI AL tersebut juga berterima kasih kepada peserta yang telah menorehkan prestasi karena telah menjunjung tinggi nama baik TNI AL.

"Kembangkan dan implementasikan pemahaman dan cara berpikir sistemik, komprehensif, integral, dan menyeluruh terhadap ilmu yang didapat selama pendidikan," kata KSAL melalui keterangan tertulisnya, dikutip Rabu (30/8/2023).

14 Perwira TNI AL Selesaikan Pendidikan di Lemhannas, KSAL Beri Pesan Ini

Foto: Dispenal



"Pelihara hubungan baik dengan para alumni untuk terus membangun integrasi pada semua tataran, serta selamat bertugas kembali," sambungnya.

Adapun 14 perwira tersebut baru saja menyelesaikan pendidikan Penyelenggaraan Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) Lemhannas RI LXV tahun 2023.

Dalam pertemuan itu, 14 perwira turut melaporkan secara langsung kepada KSAL bahwa program pendidikan yang diikuti sejak awal Januari 2023 hingga penutupannya pada 28 Agustus 2023 telah selesai dilakukan.

Perwira menengah itu terdiri dari Korps Pelaut 6 Perwira, Korps Teknik 2 Perwira, Korps Elektronika 2 Perwira, Korps Suplai 1 Perwira, Korps Marinir 2 Perwira, serta Korps Khusus 1 Perwira.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)