Partai Garuda Siap Dikuliti Mahasiswa: Pemilih Berhak Mendapatkan Informasi

Rabu, 30 Agustus 2023 - 07:25 WIB
loading...
Partai Garuda Siap Dikuliti Mahasiswa: Pemilih Berhak Mendapatkan Informasi
Partai Garuda siap mengadakan kampanye di berbagai kampus dan siap mengundang para mahasiswa untuk bisa berinteraksi dan berdiskusi bersama-sama. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Partai Garuda siap dikuliti hingga dikritisi mahasiswa. Partai Garuda siap mengadakan kampanye di berbagai kampus dan siap mengundang para mahasiswa untuk bisa berinteraksi dan berdiskusi bersama-sama.

“Mahasiswa bisa bertanya, mengkritisi bahkan menguliti apa saja terkait Partai Garuda di dalam Pemilu 2024. Kami segera mendaftarkan pelaksana kampanye ke KPU/KPUD,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi, Rabu (30/8/2023).

Dia mengatakan, pelaksana kampanye Partai Garuda akan segera mengirimkan surat izin kepada pihak yang bertanggung jawab di kampus untuk melaksanakan kampanye nanti pada saat masa kampanye Pemilu 2024. Dia menuturkan, partainya jauh-jauh hari akan meminta izin dan akan mengundang para mahasiswa untuk hadir dan berinteraksi dalam kampanye.





“Tentu kami akan mengundang mahasiswa jika kami telah mendapatkan izin dari pihak yang bertanggung jawab di kampus,” tuturnya yang juga sebagai Juru Bicara Partai Garuda ini.

Karena, kata dia, hal itu mekanisme yang wajib dilakukan partainya berdasarkan Undang-Undang (UU) Nomor 7 Tahun 2017 Tentang Pemilu. “Mahasiswa sebagai pemilih wajib mendapatkan informasi dan berhak bertanya, mengkritisi, bahkan menguliti kami agar mereka bisa menentukan pilihan dalam Pemilu 2024,” katanya.

Dia melanjutkan, jangan sampai mahasiswa tidak mengerti wakil rakyat yang dipilih, sehingga akan menimbulkan kekecewaan nanti atas pilihan mereka. “Karena ini adalah kewajiban kami sebagai partai politik untuk memberikan informasi kepada para pemilih. Pemilih berhak mendapatkan informasi, agar supaya para pemilih tidak membeli kucing dalam karung,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)