HT Serahkan Bantuan Gerobak Perindo kepada Pedagang di Balikpapan

Selasa, 29 Agustus 2023 - 14:01 WIB
loading...
HT Serahkan Bantuan Gerobak Perindo kepada Pedagang di Balikpapan
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan bantuan gerobak Perindo kepada pedagang kecil di Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (27/8/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
BALIKPAPAN - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan bantuan gerobak Perindo kepada pedagang kecil di Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (27/8/2023). HT berharap pendapatan pedagang meningkat.

"Memberikan Gerobak Perindo kepada pedagang soto dan cireng di Balikpapan. Mudah-mudahan dengan Gerobak Perindo dagangannya makin meningkat, jualannya makin banyak," ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Selasa (29/8/2023).

HT juga berharap penghasilan para pedagang yang menggunakan Gerobak Perindo makin banyak.Dengan demikian, makin banyak masyarakat yang naik kelas.

"Itu harapan kita, maju terus dan sukses. Kepada seluruh kader Partai Perindo, kita harus ikut aktif membangun rakyat kecil. Bagaimana bisa membangun mereka dari kecil menjadi menengah, dan menjadi besar. Kalau banyak masyarakat kecil naik kelas kesejahteraannya Indonesia pasti cepat maju," imbuh HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2509 seconds (0.1#10.140)