Momen Siti Atikoh Bermain dan Berbaur dengan Penyandang Disabilitas

Senin, 28 Agustus 2023 - 14:39 WIB
loading...
Momen Siti Atikoh Bermain dan Berbaur dengan Penyandang Disabilitas
Istri Gubernur Jawa Tengah Siti Atikoh berbaur dengan anak-anak berkubutuhan khusus di Aula Dinas Sosial (Dinsos) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Senin (28/8/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Istri Gubernur Jawa Tengah Siti Atikoh berbaur dengan anak-anak berkubutuhan khusus saat menghadiri penyaluran bantuan kursi roda adaptif bagi warga disabilitas di Aula Dinas Sosial (Dinsos) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Senin (28/8/2023).

Atikoh langsung berbaur dengan penerima bantuan kursi roda yang didominasi oleh anak berkubutuhan khusus setibanya di lokasi. Nampak, senyum semringah dari anak-anak dan juga Atikoh.

Setelah itu, Atikoh melakukan prosesi penerimaan bantuan kursi roda dari Konsulat Jenderal Australia dan langsung disalurkan ke warga disabilitas.



Usai menyalurkan bantuan, Atikoh tak langsung pergi dari lokasi. Justru, belahan jiwa Ganjar Pranowo itu berbincang kembali dengan para orang tua penerima bantuan. Bahkan, Atikoh turut sesekali bercanda dan menghibur anak-anak berkebutuhan khusus itu. Nampak, anak-anak sumringah kala berbincang dengan Atikoh.

Sesekali, Atikoh berbincang dengan anak. Bahkan, Atikoh nampak mengusap kepala anak berkbutuhan khusus saat berbincang.

Dengan para orang tua, Atikoh nampak berbincang hangat. Salah satunya, dengab orang tua penerima kursi roda adaptif, Nur Hidayati.

Bahkan, Nur yang tengah berbincang itu sempat menitikan air mata. Saat itu, Atikoh langsung mengusap bahu seperti untuk menenangkan ibu tersebut.



Seusai berbincang, warga asal Demak itu mengaku sangat senang anaknya telah mendapat bantuan kursi roda adaptif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2884 seconds (0.1#10.140)