Sosok Ganjar Pranowo di Mata Santriwati: Merakyat dan Didoakan Terpilih Jadi Presiden

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 14:11 WIB
loading...
Sosok Ganjar Pranowo di Mata Santriwati: Merakyat dan Didoakan Terpilih Jadi Presiden
Kehadiran Bacapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo di Ponpes At Taujieh Al Islamy 2 Andalusia, Banyumas, Jawa Tengah membuat para santri senang. Foto/SINDOnews
A A A
BANYUMAS - Kehadiran Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo di Pondok Pesantren (Ponpes) At Taujieh Al Islamy 2 Andalusia, Banyumas, Jawa Tengah membuat para santri senang.

Di mata santri asal Purbalingga, Syifa Razatul Isma, Gubernur Jawa Tengah itu sangat merakyat lantaran suka blusukan. Atas dasar itu, Syifa sangat kagum dan senang dengan Ganjar.



"(Pak Ganjar) sangat merakyat dan saya sangat suka dengan Pak Ganjar," ujar Syifa saat ditemui di Ponpes At Taujieh Al Islamy 2 Andalusia, Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (26/8/2023).

Ia pun mengaku telah mengikuti Ganjar di media sosial baik Instagram hingga TikTok. Dari konten yang ditampilkan itu, Syifa meyakini Ganjar sangat peduli dengan masyarakat.

"Saya juga mengikuti dari akun Instagram, TikTok dan seluruhnya, dia sangat respect dengan seluruh masyarakat lah," tuturnya.

Atas dasar itu, Syifa berdoa agar dapat terpilih menjadi Presiden ke-8 Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Bila terpilih, ia berdoa agar Ganjar dapat mengemban amanah dengan baik.



"Saya juga berdoa dan teman-teman saya, semoga besok Pak Ganjar bila mencalonkan presiden, menjadi presiden yang amanah, merakyat juga, yang dekat dengan rakyat, dan tidak korupsi Insya Allah," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)