Dapat Hadiah Usai Beri Salam Perpisahan, Santriwati: Terima Kasih Pak Ganjar

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 13:50 WIB
loading...
Dapat Hadiah Usai Beri Salam Perpisahan, Santriwati: Terima Kasih Pak Ganjar
Santriawati Andalusia asal Purbalingga, Syifa Razatul Isma senang mendapatkan hadiah tumbler dari capres 2024 Ganjar Pranowo, Sabtu (26/8/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menghadiri Silaturahmi Masyayikh se-Indonesia. Momen haru sekaligus gembira terjadi kala Ganjar hendak pergi meninggalkan lokasi acara di Pondok Pesantren At Taujieh Al Islamy 2 Andalusia, Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (26/8/2023) siang.

Para santri berbaris di pinggir Jalan Pondok Leler, Banyumas, Jawa Tengah melambaikan tangan. Ganjar yang berada di dalam mobil, juga menyambut lambaian tangan para santri dengan senyum.

Tak hanya itu, santriwati membawa poster untuk pesan dan doa kepada Ganjar. "Selamat sampai tujuan. Hati-hati di jalan," demikian keterangan yang tertulis dalam poster yang ditunjukkan Syifa Razatul Isma, santriawati Andalusia asal Purbalingga.



Melihat poster itu, mobil yang ditumpangi Ganjar berhenti. Gubernur Jawa Tengah itu pun memberikan hadiah kepada Syifa. Mendapat hadiah itu, Syifa pun merasa senang.

"Ini saya habis dikasih hadiah berupa tumbler dari Pak Ganjar. Saya sangat berterima kasih kepada Pak Ganjar, karena saya telah diberikan hadiah ini ya Pak," tutur Syifa.

Syifa menceritakan momen saat dirinya diberi hadiah dari Ganjar. Ia merasa senang, dirinya diberi perhatian oleh Ganjar langsung.



"Lagi di mobil, lagi buru-buru banget. Saya tunjukin ini (poster) Pak Ganjar selamat sampai tujuan. Pak Ganjar notice saya, terima kasih sekali lagi untuk Pak Ganjar karena telah notice saya," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4230 seconds (0.1#10.140)