Momen TGB Zainul Majdi Ajak Gibran Foto Bareng Ganjar dan Puan Maharani

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 00:25 WIB
loading...
Momen TGB Zainul Majdi Ajak Gibran Foto Bareng Ganjar dan Puan Maharani
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi berfoto bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Foto/MPI
A A A
SEMARANG - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) TGB HM Zainul Majdi mengajak Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk berfoto. Hal itu terjadi seusai Bacapres PDIP Ganjar Pranowo dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani kembali ke panggung.

“Sini Mas, foto bareng,” kata TGB menggandeng Gibran, seusai Apel Siaga Capres dan Pileg PDIP Provinsi Jawa Tengah di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (25/8/2023).

Dalam sesi foto ini turut serta Ketua DPR Puan Maharani dan Ganjar Pranowo. “Minta tolong saya diambilkan foto,” ucap TGB sembari menyerahkan handphone kepada seorang pewarta.



Sedari awal Gibran datang, dia langsung disambut hangat oleh TGB. Mantan Gubernur NTB dua periode ini pun sempat meminta Gibran mengisi kursi bagian depan, namun putra Presiden Jokowi itu dengan halus menolak.

Gibran duduk di panggung utama yang diisi kader-kader senior PDI Perjuangan, terlihat ada Bambang Wuryanto, Trimedya Panjaitan, Utut Adianto, maupun Johan Budi.



Hadirnya Gibran dalam konsolidasi yang digelar DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah ini mendapat sambutan hangat. Sebelumnya, dalam pertemuan kader PDI Perjuangan, dia sempat tidak diundang. Acara bertajuk “Nyalakan Api Semangat Satu Barisan Satu Komando” ini dihadiri oleh puluhan ribu orang.

Hadir bersama TGB dalam acara tersebut sejumlah pengurus DPP Partai Perindo yakni, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution, Juru Bicara Nasional yang juga Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP Partai Perindo Tama S Langkun, dan Ketua Bidang Kader dan Ideologi Partai Perindo sekaligus Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Ronny Tanusaputra. Termasuk Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Mayjen (Purn) Wuryanto.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)