Raffi Ahmad Sebut Erick Thohir Pemimpin Pekerja Keras dan Paling Berpengaruh

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 23:48 WIB
loading...
Raffi Ahmad Sebut Erick Thohir Pemimpin Pekerja Keras dan Paling Berpengaruh
Meneg BUMN Erick Thohir dinilai sebagai pemimpin pekerja keras dan paling berpengaruh. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Apresiasi tinggi diberikan kepada Menteri BUMN Erick Thohir atas kinerjanya dalam mendorong kemajuan di sektor bola basket Indonesia. Erick Thohir sukses mendapat penghargaan berkelas internasional dari Federasi Bola Basket Dunia (FIBA) yakni FIBA President’s Award 2023.

Selebriti papan atas Indonesia sekaligus pecinta bola basket Indonesia Raffi Ahmad mengucapkan apresiasi terbesarnya terhadap capaian membanggakan dari Erick Thohir. Kebanggaan tersebut turut dirasakan langsung oleh seluruh masyarakar Indonesia.

Menurut dia, Erick Thohir menjadi sosok yang tepat lantaran mempunyai kinerja sangat hebat dan konsisten. Karenanya, dia menyebut sosok yang digadang maju cawapres pada Pilpres 2024 tersebut sebagai figur pemimpin berpengaruh. "Selamat untuk Pak Erick Thohir mendapatkan Presiden Award For Asia 2023. Karena Pak Erick Thohir menjadi orang yang sangat berpengaruh untuk memajukan olahraga basket tentunya di Indonesia," kata Raffi, Jumat (25/8/2023).



Raffi menyebut, kehadiran dan peran penting Erick Thohir sampai sekarang ini mampu menciptakan dampak positif sangat besar. Salah satunya yakni dengan dipilihnya Indonesia sebagai Tuan Rumah FIBA World Cup 2023. "Karena FIBA World Cup, alhamdulillah kita menjadi tuan rumah di Indonesia. FIBA World Cup ini menjadi ajang yang sangat bergengsi," ujarnya.

Oleh karenanya, lanjut dia, tidak mengherankan jika nama Erick Thohir semakin disukai banyak kalangan masyarat. Dia berpandangan berkat tangan dingin Erick Thohir basket Indonesia semakin bisa berbicara banyak di tingkat dunia.



Erick Thohir dinilai punya komitmen luar biasa dalam rangka memajukan olahraga bola basket khususnya di kawasan Asia. Peran besar Erick Thohir diwujudkan dengan mendorong Indonesia, Jepang dan Filipina menjadi tuan rumah bersama pada ajang FIBA World Cup 2023 ini. "Terima kasih Pak Erick Thohir telah memperjuangkan agar kita Indonesia menjadi tuan rumah untuk FIBA World Cup 2023," ucapnya.

Sementara itu, FIBA World Cup 2023 akan berlangsung mulai Jumat 25 Agustus di Indonesia Arena dengan langsung dibuka dua partai seru dari Grup H. Yakni Latvia melawan Lebanon, kemudian barulah duel bigmatch antara Kanada versus Prancis.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2561 seconds (0.1#10.140)