Pilih Tetap di Barisan Prabowo, Kawendra Jubir Sandiaga Uno Pamit

Senin, 01 Mei 2023 - 11:08 WIB
loading...
Pilih Tetap di Barisan Prabowo, Kawendra Jubir Sandiaga Uno Pamit
Salah satu momen kebersamaan Kawendra dengan Sandiaga Uno yang dibagikanya di Instagram. Foto/Instagram@kawendra
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Sandiaga Uno Kawendra Lukistian mengundurkan diri dari posisinya. Kawendra menyampaikan pengunduran dirinya lewat unggahan di Instagram. Kawendra mengunggah 10 foto momentum saat dia bersama Sandi.

"8 hari lalu, setelah 8 tahun bersama Partai Gerindra bang Sandi Pamit undur diri. Hari ini setelah 4 tahun bertugas sebagai juru bicara beliau, saya juga pamit undur diri sebagai juru bicara bang Sandi. Izinkan saya untuk tetap berjuang bersama Pak Prabowo dan Partai Gerindra," tulis Kawendra dalam unggahan di akun @kawendra, Senin (1/5/2023).

Kawendra telah bersahabat dengan Sandi sejak belasan tahun lalu. Karena itu, dia tidak menampik bahwa kepergian Sandiaga dari Partai Gerindra menyisakan rasa sedih dan kecewa. Namun, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra ini menghargai keputusan Sandi tersebut.



"Kalau ditanya sedih dan kecewa, tentu ada. Tapi keputusan dan langkah telah diambil oleh Bang @sandiuno saya hanya bisa menghargai keputusan itu. Ternyata memang ada saatnya kita harus memilih jalan perjuangan politik yang kita yakini masing-masing tanpa harus ada rasa benci," ungkapnya.

"Doa saya, semoga Bang Sandi selalu sehat di mana pun berada. Terima kasih bang atas kesempatannya menjadi juru bicara selama 4 tahun ini, izinkan perjuangan politik saya tetap bersama Pak @prabowo dan partai @gerindra demi mewujudkan mimpi besar Indonesia raya sesungguhnya, yang maju, adil, makmur dan sejahtera!" pungkas Kawendra.

Kawendra merupakan salah satu pendiri Sahabat Sandiaga Uno saat perhelatan Pilkada DKI Jakarta 2017. Dia aktif sebagai Juru Bicara dan Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandi saat 2019. Seusai Pilpres 2019 Kawendra sempat menjadi Jubir Gerindra dan kemudian menjadi Juru Bicara Sandiaga Uno.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)