Makan Siang di Warung Makan Pinggir Jalan, Pengunjung Ngaku Kaget Dibayarin Ganjar Pranowo

Kamis, 24 Agustus 2023 - 13:07 WIB
loading...
Makan Siang di Warung Makan Pinggir Jalan, Pengunjung Ngaku Kaget Dibayarin Ganjar Pranowo
Bakal calon presiden (Capres) Partai Perindo Ganjar Pranowo mendadak makan siang di warung nasi pinggir jalan di tengah padatnya agenda kegiatan. Foto/MPI
A A A
SURAKARTA - Bakal calon presiden (Capres) Partai Perindo Ganjar Pranowo mendadak makan siang di warung nasi pinggir jalan di tengah padatnya agenda kegiatan. Dia menyempatkan diri untuk santap siang di Warung Makan Masakan Jawa Pak Die, Jalan Abdulrachman Saleh, Gang Selayar III, Solo, Jawa Tengah.

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu menyambangi Warung Makan Pak Die setelah hadiri acara di Balai Kota Surakarta, Kamis (24/8/2023) siang.



Dalam agenda kegiatan hari ini, sejatinya Ganjar menjadi pembicara di sebuah forum seminar di Universitas Diponegoro (Undip), Semarang, Jawa Tengah. Namun di tengah perjalanan, mobil yang ditumpangi Ganjar melipir ke Warung Makan Pak Die.

Masih mengenakan pakaian adat Jawa, Ganjar pun turun dari mobil dan langsung menuju meja yang di atasnya terdapat lauk pauk. Para pengunjung dan karyawan warung yang tengah sibuk melayani, tiba-tiba terkejut.

Bahkan, para pengunjung yang tengah menyantap makan siang, bergegas berdiri dan meminta selfie dengan Ganjar Pranowo.

Dengan senyum lebar, Ganjar pun turut melayani warga yang ingin selfie dengannya. Termasuk juga, kepada para karyawan.

Salah satu karyawan Rumah Makan Pak Die, Arif merasa senang dengan kedatangan Ganjar. Ia tak menyangka Ganjar makan di warung makan tempatnya bekerja yang berada di pinggir jalan.

"Baru sekali ini (Pak Ganjar makan), kaget (kedatangan Pak Ganjar). Senang, bangga juga," tutur Arif.

Ia pun mendukung Ganjar untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024. "Ya harapannya semakin bisa ditingkatkan lagi, setuju juga (kalau menjadi Presiden)," terang Arif.



Sementara Audrey, pengunjung yang tengah makan merasa terkejut Ganjar makan siang di Warung Makan Pak Die. Ia pun juga senang makan siangnya dibayarkan oleh Ganjar.

"Senang sekali dibayarin Pak Ganjar. Kaget sih (dibayarin)," tutur Audrey.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)