Bacaleg DPRD Jabar Perindo Resita Kaniya Ingin Tingkatkan Kualitas Hidup Perempuan

Selasa, 22 Agustus 2023 - 19:29 WIB
loading...
Bacaleg DPRD Jabar Perindo Resita Kaniya Ingin Tingkatkan Kualitas Hidup Perempuan
Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Perindo Resita Kaniya ingin kualitas hidup perempuan meningkat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Resita Kaniya mengungkapkan alasanya merambah dunia politik. Salah satunya ingin meningkatkan kualitas hidup kaum perempuan.

Awalnya Resita bercerita sebelum terjun ke dunia politik, ia tergabung dalam organisasi sosial berskala internasional. Di sana Resita aktif memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, dan merasa bahagia menjalaninya.

Berangkat dari hal itu, Resita ingin lebih bermanfaat lagi sebagai perempuan, terutama kepada sesama perempuan. "Tapi ada panggilan, kok ini nikmat sekali ya kalau berbuat sosial ini, ada kepuasan tersendiri. Nah di situ saya mulai terpanggil untuk masuk ke politik untuk masuk ke politik untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan," kata Resita dalam Podcast Aksi Nyata Partai Perindo #DariKamiUntukIndonesia, Selasa (22/8/2023).



Resita menegaskan, dirinya ingin terlibat dalam proses pembuatan kebijakan, terutama yang berkaitan dengan perempuan.

"Karena untuk kita masuk ke politik, kita tuh mempunyai hak untuk membuat undang undang kebijakan. Nah tentunya kebijakan yang seperti apa kebijakan yang pro perempuan. Kalau bukan kita yang memperjuangkan siapa gitu dan seperti mbak, tahu kan keterwakilan perempuan di politik masih sangat kurang gitu," sambungnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)