Resmikan Kantor Perindo Tasikmalaya, HT Tugaskan Kader Bangun Masyarakat

Rabu, 22 Februari 2017 - 01:52 WIB
Resmikan Kantor Perindo Tasikmalaya, HT Tugaskan Kader Bangun Masyarakat
Resmikan Kantor Perindo Tasikmalaya, HT Tugaskan Kader Bangun Masyarakat
A A A
TASIKMALAYA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan Kantor DPD Partai Perindo Kota Tasikmalaya di Jalan Ir H Juanda Nomor 12, Kota Tasikmayala, Jawa Barat, Selasa (21/2/2017). Peresmian kantor bercat putih itu merupakan salah satu langkah untuk membesarkan partai berlambang rajawali ini di kota yang terkenal dengan kerajinan payung geulis-nya tersebut.

“Perindo akan tumbuh besar di Kota Tasikmalaya untuk membangun kesejahteraan masyarakat,” ujar HT yang datang bersama jajaran pengurus DPP Partai Perindo seperti Sekjen Ahmad Rofiq, Ketua Bidang Organisasi Syafril Nasution, Ketua Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad, serta Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana.

HT menegaskan, Partai Perindo hadir di Kota Tasikmalaya untuk membangun kesejahteraan masyarakat. Karena itulah, HT meminta seluruh kader bergerak, turun ke masyarakat agar mengetahui persoalan yang dihadapi dan membantu mencarikan solusinya.

“Seluruh kader harus terus turun, berbuat untuk masyarakat, membantu yang perlu dibantu,” tutur pria asal Surabaya, Jawa Timur itu.

Agar semakin dekat dengan masyarakat, lanjut HT, Partai Perindo harus membangun struktur yang mengakar hingga tingkat paling bawah yakni TPS. Di sejumlah daerah, kepengurusan partai yang didirikan pada 8 Oktober 2014 ini sudah merambah hingga TPS.

Harapannya, Kota Tasikmalaya segera menyusul. “Sampai TPS-TPS di Tasikmalaya harus ada pengurus Partai Perindo supaya dekat dengan masyarakat,” tuturnya.

Dia meminta kader untuk memaksimalkan program-program partai seperti 100.000 Gerobak Perindo. Bukan hanya mengangkat kesejahteraan UMKM, penerima Gerobak Perindo diharapkannya dapat membuka lapangan pekerjaan saat usahanya berkembang dan maju.

Dengan begitu, bisa membantu mengatasi masalah pengangguran di Kota Tasikmalaya. Usai meresmikan kantor, HT meninjau Pasar Murah Perindo yang dibanjiri masyarakat. Mereka antusias mendapatkan sembako dengan harga murah. Sehari sebelumnya, kegiatan serupa diselenggarakan di Banjar, Jakarta dan beberapa daerah di Jawa Tengah.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4010 seconds (0.1#10.140)