alexa snippet

HT: Indonesia Diberkahi Semuanya tapi Belum Terkelola dengan Baik

HT: Indonesia Diberkahi Semuanya tapi Belum Terkelola dengan Baik
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat melantik 248 DPRt Partai Perindo Batang. MNC Media
A+ A-
PEKALONGAN - "Indonesia diberkahi semuanya tapi tidak terkelola baik. Kita berjuang majukan Indonesia," kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), saat melantik 248 DPRt Partai Perindo Batang, Jawa Tengah, Kamis (16/2)

Perekonomian berpusat di kota besar, sementara mayoritas daerah tertinggal. Secara nasional penopang ekonomi Indonesia bergantung pada segelintir kota yang sudah terbangun dengan baik. 

"Indonesia sulit maju karena distribusi ekonomi terkonsentrasi pada pemilik uang dan kekuasaan. Ini konsekuensi kapitalisme," ujarnya.

Berlakunya kapitalisme berarti satu aturan untuk semua baik yang mapan dan belum mapan. Akibatnya yang belum mapan semakin tertinggal.

Indonesia, lanjut HT tidak memerlukan kapitalisme. Mayoritas masyarakatnya belum siap dalam hal kesejahteraan dan pendidikan.

Berbeda dengan di negara maju dimana rata-rata pendidikan masyarakatnya sudah matang, sehingga daya saing antara satu dan yang lainnya tidak terlalu berbeda,

Seharusnya lanjut HT Indonesia dibangun dengan keberpihakan. Dimana masyarakat yang belum mapan diberikan perlakuan khusus baik dalam akses modal murah, pelatihan maupun proteksi. Sehingga mereka bisa bertumbuh.

Pembangunan masyrakat, khususnya yang berada di daerah-daerah akan membuat perekonomian Indonesia menjadi cepat maju.

HT menuturkan kemajuan Indonesia dibutuhkan agar rakyat bisa makmur. Dengan menjadi negara maju, Indonesia bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang perlu dibantu. Terutama untuk memenuhi kebutuhan dasarnya.

Untuk membawa perubahan kata HT, kader Perindo harus militan dalam membesarkan partai di Jateng. Membangun organisasi hingga tingkat TPS.

"Kehadiran Partai Perindo harus membawa perubahan bagi Indonesia, mengubah Pekalongan, serta Jawa Tengah menjadi lebih baik," katanya. HT mengajak seluruh kader berjuang sungguh-sungguh, bergerak bersama memajukan Indonesia.

Siswadi Selodipoero, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Tengah, menyatakan siap memperjuangkan kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2019 nanti.



(nag)
loading gif
Top