Bina Menwa, Langkah Pangdam V Brawijaya Diapresiasi

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 22:04 WIB
loading...
Bina Menwa, Langkah Pangdam V Brawijaya Diapresiasi
Resimen Mahasiswa (Menwa) mengapresiasi langkah Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf yang melakukan pembinaan hingga ke akar rumput, termasuk Menwa. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Resimen Mahasiswa (Menwa) mengapresiasi langkah Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf yang melakukan pembinaan hingga ke akar rumput, termasuk ke Menwa. Hal itu disampaikan oleh Tommy Laupy, Dansat Menwa Unpatti Ambon periode 2021/2022.

Tommy menilai, Pangdam V Brawijaya sangat membantu mengubah pola pikir Menwa. Oleh sebab itu dalam pandangan Tommy para anggota Menwa terus berproses menjalani aktivitas menjadi lebih baik.

"Sangat luar biasa upaya-upaya yang dilaksanakan Bapak Pangdam Brawijaya terhadap Menwa di Indonesia," kata Tommy Laupy dalam keteranganya, Sabtu (19/8/2023)

"Keberadaan Bapak Pangdam Brawijaya sangat membantu Menwa dan mampu mengubah pola pikir anggota-anggota menwa untuk berbuat dan bertindak lebih baik lagi dari sebelumnya," tambahnya.

Menurut Tommy, para anggota Menwa merindukan sosok seperti Pangdam V Brawijaya sejak lama. Yaitu memperhatikan keberadaan dan eksistensi Menwa.

"Kami Anggota Menwa sebenarnya sudah lama sangat memimpikan adanya dorongan dan dukungan dari Bapak Pangdam di setiap Kodam di Indonesia. Keberadaan Bapak Pangdam Brawijaya mampu menjawab impian-impian kami itu," terang Tommy.

Tommy meyakini, banyak pihak yang mendukung langkah konkret Pangdam V Brawijaya dalam membina Menwa. "Kami sangat mendukung apa yang dilaksanakan Bapak Pangdam kepada Menwa," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)