HT Dorong Pemuda Perindo Beri Kontribusi ke Bangsa dan Negara

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 20:57 WIB
loading...
A A A
HT menyebutkan generasi muda harus melihat politik dalam dua sisi yang berbeda yakni baik sebagai profesi dan pelayanan. Namun ia menekankan politik anak muda harus memberikan kontribusi dalam membangun Indonesia di masa depan.

"Kepada ketum yang baru harus bisa mengayomi, leadership solid, agar tidak ada pilih kasih, bisa membangun anggotanya. Saya yakin sayap Pemuda Perindo dapat berkembang pesat. Dekati juga ormas-ormas nonpolitik agar bisa mengembangkan Pemuda Perindo," katanya.

Nantinya peran organisasi sayap Pemuda Perindo menjadi sumber kaderisasi politik dan nonpolitik yang sama-sama ingin berkontribusi dalam pembangunan Indonesia ke arah lebih maju dan sejahtera.



Turut hadir dalam pelantikan Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo bidang Ekonomi Kreatif dan Digital Angela Tanoesoedibjo. Selain itu, juga hadir sejumlah organisasi kepemudaan partai politik lainnya dari sejumlah partai politik serta organisasi kepemudaan nonpartai politik.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6001 seconds (0.1#10.140)