Ketika Jokowi Ikut Nyanyi Lagu Cantik Kahitna di Istana Merdeka

Kamis, 17 Agustus 2023 - 18:37 WIB
loading...
Ketika Jokowi Ikut Nyanyi Lagu Cantik Kahitna di Istana Merdeka
Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut menyanyi lagu Kahitna berjudul Cantik yang memeriahkan Upacara Penurunan Bendera Negara Sang Merah Putih di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2023). Foto/YouTube Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) ikut menyanyi lagu Kahitna berjudul Cantik yang memeriahkan Upacara Penurunan Bendera Negara Sang Merah Putih di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2023). Sejumlah tamu dalam kegiatan itu menikmati penampilan lagu yang dibawakan oleh Hedi Yunus Cs itu.

Awal mulanya Kahitna menyanyikan lagu "Cerita Cinta" di tengah panggung. Tampak sejumlah tamu mengabadikan momen tersebut.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami bisa hadir di Upacara Penurunan Bendera Kemerdekaan ke-78 RI. Aduh senang sekali," ucap Hedi Yunus.





Selanjutnya, Kahitnya menyanyikan lagu 'Andai dia tahu' dan 'Untukku'. Usai menyanyikan lagu tersebut, Jokowi tampak hadir di tengah-tengah area upacara dan disambut oleh Kahitna.

"Kepada Bapak Presiden Republik Indonesia beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo sudah hadir. Kita ingin menyapa sebelumnya, dan juga kepada semuanya yang ada di sini selamat sore semuanya," katanya.

Kemudian, Kahitna menyanyikan lagu berjudul Mantan Terindah, Soulmate, dan Setahun Kemarin. Adapun lagu terakhir berjudul Cantik menutup penampilan Kahitna pada sore hari itu.

Tampak Jokowi menyanyikan bait lirik lagu cantik dengan senyuman bahagia. Penampilan ditutup dengan tepukan yang meriah dari para penonton.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)