Ini Susunan Acara Upacara Penurunan Bendera 17 Agustus di Istana Merdeka

Kamis, 17 Agustus 2023 - 15:38 WIB
loading...
Ini Susunan Acara Upacara Penurunan Bendera 17 Agustus di Istana Merdeka
Tim Indonesia Maju yang merupakan tim Paskibraka saat berhasil mengibarkan bendera Merah Putih pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI. Foto/MPI/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Istana Kepresidenan menggelar Upacara Penurunan Bendera Merah Putih yang dilaksanakan di Istana Merdeka , Jakarta, Kamis (17/8/2023) sore. Pada upacara penurunan bendera sang Merah Putih tersebut akan ada penampilan marching band dan kesenian.

Nantinya, Bendera Sang Merah Putih dan Naskah Proklamasi akan dibawa dari Istana Merdeka menuju Monumen Nasional (Monas). Berikut susunan acara Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Istana Merdeka:





14.45 WIB Para undangan telah hadir di tempat acara

15.00 WIB Pertunjukan Marching band dan kesenian sebelum upacara dimulai

17.00 WIB Pasukan Upacara memasuki lapangan upacara

17.03 WIB Komandan Upacara memasuki tempat upacara

17.10 WIB Para Ketua Lembaga Negara, Menteri Sekretaris Negara (selaku Ketua panitia negara perayaan hari-hari nasional dan penerimaan Kepala Negara/Pemerintah Asing/Pimpinan Organisasi Internasional), Panglima TNI, Kapolri, masing-masing beserta pendamping telah berada di Istana Merdeka.

17.15 WIB Para ketua Lembaga Negara masing-masing beserta pendamping mendahului menuju tempat duduk yang telah ditentukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)