Yenny Wahid Siap Bahas Politik Praktis Bersama Ganjar Pranowo

Senin, 14 Agustus 2023 - 14:08 WIB
loading...
Yenny Wahid Siap Bahas Politik Praktis Bersama Ganjar Pranowo
Capres Ganjar Pranowo silaturahmi ke kediaman Sinta Nuriah Abdurrahman Wahid, ibunda dari Yenny Wahid. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Yenny Wahid, puteri kedua Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, memastikan tak ada pembahasan politik praktis dengan Ganjar Pranowo sebagai Bacapres saat bersilaturahmi dengan ibundanya, Sinta Nuriyah pada Minggu, 13 Agustus 2023 malam.

Hal ini disampaikan Yenny saat disinggung apakah pertemuan tersebut dirinya sempat diajak Ganjar untuk bergabung dan berjuang bersama dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang. "Kalau bicara politik itu nanti, bukan di depan ibu lah. Kalau depan ibu ya pasti politik kebangsaan," kata Yenny dikutip Senin (14/8/2023).

Yenny mengaku secara pribadi siap membahas politik praktis bersama Ganjar secara personal pada akhirnya nanti. "Kalau politik praktis nanti saya sama Mas Ganjar saja akan mojok sendiri, ada saatnya nanti," ujarnya.



Kendati demikian, dia mengaku sampai saat ini rencana pembahasan politik praktis tersebut belum diagendakan. Mengingat, kata dia, perlu mencari waktu yang tepat untuk membahas persoalan ini.

"Nanti dilihat kesibukan kami masing-masing, Mas Ganjar juga keliling terus. Selain juga melihat dinamika politik yang sekarang terjadi di Indonesia sampai menjelang pendaftaran nanti. Kita tentu masih melihat itu semua," ucapnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)