Yenny Wahid Siap Dampingi Ganjar Pranowo Keliling di Jawa Timur

Minggu, 13 Agustus 2023 - 22:51 WIB
loading...
Yenny Wahid Siap Dampingi Ganjar Pranowo Keliling di Jawa Timur
Putri kedua Presiden ke-4 RI KH Abdurahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid siap mendampingi Bacapres Ganjar Pranowo berkeliling di Jawa Timur. Foto: MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Putri kedua Presiden ke-4 RI KH Abdurahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid siap mendampingi Bacapres Ganjar Pranowo berkeliling di Jawa Timur. Hal ini disampaikan Yenny saat menerima silaturahmi Ganjar dengan ibunya Sinta Nuriyah, Minggu (13/8/2023) malam.

Awalnya, Yenny menyampaikan kepada Ganjar jika memiliki rencana ke makam Gus Dur, dirinya siap mendampingi Ganjar. Dalam kesempatan itu, Ganjar berkelakar jika selama ini dirinya ke makam Gus Dur tak pernah ada yang mendampingi.



"Dulu saya ke sana nggak didampingi soalnya. Besok sana lagi lah. Tunggu pensiun dulu, kalau kemarin kan saya belum pensiun. Nanti setelah pensiun tak ajak Mbak Yenny," ujar Ganjar menjawab pernyataan Yenny.

Menanggapi ajakan Ganjar, Yenny siap mendampingi Ganjar dalam setiap kegiatannya di Jawa Timur. "Nanti jalan-jalan di Jawa Timur saya temenin ya," kata Yenny membalas.

Dalam silaturahmi ini, banyak topik yang dibahas khususnya isu-isu yang dibahas menyangkut kemasyarakatan. Tak hanya itu, Ganjar juga disuguhkan hidangan oleh Sinta Nuriyah bersama keluarga.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3972 seconds (0.1#10.140)