Pasuruan Bersholawat, Habib Syech Doakan Erick Thohir

Minggu, 13 Agustus 2023 - 23:31 WIB
loading...
Pasuruan Bersholawat, Habib Syech Doakan Erick Thohir
Menteri BUMN Erick Thohir larut dalam ribuan orang saat Pasuruan Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (12/8/2023). Foto: Ist
A A A
PASURUAN - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir larut dalam ribuan orang saat Pasuruan Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (12/8/2023).

"Pak Erick Thohir terima kasih, mudah-mudahan jenengan (Anda) sukses ke depannya dan dapat menjalankan tugas dengan sempurna dan baik, serta sangat bermanfaat untuk bangsa dan negeri yang kita cintai," ujar Habib Syech.

Habib Syech juga mengapresiasi berbagai dukungan Erick kepada masyarakat Pasuruan, termasuk saat meresmikan lampu hias Masjid Al-Anwar dan tugu Alun-Alun Kota Pasuruan.



Dia berharap dukungan tersebut kian meningkatkan syiar Islam di Pasuruan. "Mudah-mudahan bukan cuma hiasannya bagus, tapi pengelolaan juga harus bagus dan di dalamnya penuh orang-orang yang bagus, semakin banyak yang beribadah dan menggelar majelis ilmu. Pasuruan kota berakhlak karena di sini banyak aulia, ulama, dan tokoh lahir dari Pasuruan," ungkap Habib Syech.

Habib Syech dan Erick berencana kembali melanjutkan gema selawat ke sejumlah kota lain di Jawa Timur dan Indonesia. "Siapa pun mereka yang nantinya terpilih sebagai presiden, wakil presiden, anggota DPR, untuk mengagendakan Indonesia berselawat di semua provinsi dan dihadiri presiden dan wakil presiden mendatang," ujarnya.

Habib Syech menuturkan Erick merupakan figur yang mampu menjalankan amanah yang diberikan dengan baik. Hal ini tercermin dari kiprahnya di berbagai bidang baik sektor ekonomi hingga sepak bola.

Habib Syekh juga berharap Erick membantu peningkatan fasilitas penerangan di Stadion Untung Suropati. "Semenjak PSSI dipegang Pak Erick, semua lapangan sepak bola di Indonesia jadi bagus," katanya.

Erick Thohir mengaku sangat senang bisa mengikuti Pasuruan Bersholawat bersama Habib Syech dan Wali Kota Pasuruan Syaifullah Yusuf.

"Alhamdulillah tadi malam bisa menghadiri Pasuruan Bersholawat di Stadion Untung Suropati. Sungguh menggetarkan hati, melihat lautan manusia berselawat, mendoakan keselamatan bangsa Indonesia," kata Erick.

Sebelumnya, Erick meluncurkan lampu hias Masjid Al-Anwar dan tugu Alun-Alun Kota Pasuruan yang kian cantik dengan cahaya dan payung Madinah. Dia berharap wajah baru kawasan wisata religi di kota santri ini bisa turut mendorong geliat ekonomi masyarakat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)