Jadi Wajah Indonesia, Perindo DKI Jakarta Miliki 106 Bacaleg Petarung

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 20:54 WIB
loading...
Jadi Wajah Indonesia, Perindo DKI Jakarta Miliki 106 Bacaleg Petarung
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra menghadiri rapat konsolidasi di MNC Convention Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2023). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra memastikan seluruh bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk DPRD DKI Jakarta merupakan sosok petarung. Mereka yang dipilih siap bekerja bersama rakyat.

Menurut dia, Jakarta merupakan salah satu wilayah yang ditargetkan mendapatkan kursi dua digit sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.



“Alhamdulillah juga calegnya rajin-rajin. Jadi 106 caleg di DKI semua memang petarung. Kita seleksi berlapis menghasilkan 106 yang memang betul-betul terus berjuang dan tidak diam,” ujar Effendi usai rapat konsolidasi Partai Perindo di MNC Convention Hall, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2023).

Setiap bacaleg mempunyai program tegak lurus dengan partai. Program yang dimaksud yakni menyejahterakan rakyat dengan memajukan UMKM, program ambulans, hingga pembagian gerobak.

“Jadi kita berharap dengan program itu dan struktur mesin partai kita sampai tingkat DPRT serta berlangsung untuk koordinator TPS berjalan maksimal sehingga kita bisa memenuhi target,” kata Effendi.

Dia juga mengungkapkan bahwa Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kerap mengingatkan agar kader terus bekerja. Seluruh target Perindo tercapai jika kadernya selalu turun dan bekerja.

Sebagai informasi, Partai Perindo merupakan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Partai Perindo juga dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)