Gelar Konsolidasi, Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta Ungkap Target Kursi

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 20:17 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi, Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta Ungkap Target Kursi
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama jajaran pengurus DPW Perindo DKI Jakarta dan Banten saat rapat konsolidasi di MNC Convention Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta Ramdan Alamsyah menyebutkan target kursi untuk wilayahnya demi mencapai target nasional partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Itu diungkapkan setelah mengikuti rapat konsolidasi DPW, DPD, dan Bacaleg Perindo Banten serta DKI Jakarta yang dipimpin langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di MNC Convention Hall, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2023).



"Saya pribadi secara keyakinan hari ini di 2024 nanti Februari Partai Perindo insyaallah akan meraih minimal 10 kursi untuk DPRD-nya dan tiga kursi untuk DPR RI," ujar Ramdan.

Ramdan yang juga Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Jakarta menuturkan keyakinannya karena semua struktur Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu bergerak bersama-sama.

"Kami sangat optimistis dengan apa yang sudah ada sampai hari ini. Semua mesin partai bergerak mulai dari tingkatan kecamatan sampai tingkatan ranting. Caleg konsolidatif, mereka sama-sama bergerak dan simultan antara DPR dan DPRD juga bergerak," ungkapnya.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Pusat Pahala Sianturi yang juga Bacaleg DPRD DKI Dapil 1 Jakarta mempunyai target khusus. "Kalau saya dari DPD Perindo Jakarta Pusat sangat siap. Untuk DPD Jakarta Pusat (target) minimum 2 kursi DPRD," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)