AHY Bocorkan Diskusi Koalisi Pilpres dengan Puan dan Cak Imin: Menarik, Bikin Penasaran

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 15:30 WIB
loading...
AHY Bocorkan Diskusi Koalisi Pilpres dengan Puan dan Cak Imin: Menarik, Bikin Penasaran
Ketua Umum Partai Demokrat AHY bersama jajaran pengurus DPP dalam konferensi pers di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) sempat berdiskusi dengan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ) dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat peluncuran buku Tetralogi Transformasi AHY di Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2023) malam. Diskusi mengulas perkembangan di masing-masing koalisi Pilpres 2024.

"Tadi malam, selain Mbak Puan juga ada Gus Muhaimin misalnya dari PKB, saya juga berdiskusi bagaimana di sana, bagaimana di situ, menarik, bikin penasaran betul," kata AHY saat ditemui di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2023).

AHY mengaku penasaran. Sebab dinamika perkembangan koalisi Pilpres 2024 masih berkembang seiring Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum membukan pendaftaran pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres).



"Karena memang belum ada yang pasti, yang pasti nanti kalau sudah didaftarkan di KPU dan kemudian kita sama-sama masuk menjadi kontestan pilpres dan pemilu," kata putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Menurut AHY, dalam diskusi itu tak ada unsur menggoda dari masing-masing pihak untuk bergabung koalisi. Ketiga belah pihak saling menghormati posisi satu sama lain.

"Jadi kalau ditanya goda-menggoda, saya pikir belum sampai sana, dan kita masih saling menghormati satu sama lain, posisinya juga terus bergerak dalam arti selalu ada update di antara masing-masing poros koalisi saat ini," tutur AHY.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)