Julie Tanoesoedibjo Serahkan 3 Sapi Kurban Jenis Limosin ke Mabes TNI AD

Rabu, 29 Juli 2020 - 16:50 WIB
loading...
Julie Tanoesoedibjo Serahkan 3 Sapi Kurban Jenis Limosin ke Mabes TNI AD
Komisaris Utama PT Dos Ni Roha (DNR) Corporation Julie Tanoesoedibjo menyerahkan tiga sapi kurban jenis limosin ke Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad), Rabu (29/7/2020). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Komisaris Utama PT Dos Ni Roha (DNR) Corporation Julie Tanoesoedibjo menyerahkan tiga sapi kurban jenis limosin ke Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad), Rabu (29/7/2020).

Penyerahan sapi kurban tersebut dilakukan langsung oleh Julie Tanoesoedibjo kepada istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) sekaligus Ketua Umum Organisasi Istri Prajurit TNI AD (Persit) Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa. ”Penyerahan ini bertujuan untuk memastikan bahwa sapi limosin bisa diterima langsung oleh anggota TNI AD maupun masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19. Sehingga tujuan DNR melalui CSR bisa tercapai,” ujar Julie Tanoesoedibjo. (Baca juga: Lewat Susu Bubuk Kambing, RBM Optimis Tembus Pasar Global)

Dia menjelaskan, DNR Corporation sebagai perusahaan distribusi di Indonesia selalu berusaha memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Salah satunya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Setelah memberikan bantuan kepada Mabesad berupa 5.000 alat rapid test Covid-19 dan 50.000 sachet susu kambing premium RBM Goat Milk pada Juni lalu, kata dia, kali ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, DNR Corporation melalui program CSR, ikut menyalurkan tiga ekor sapi qurban berjenis limosin ke Markas Besar TNI AD.

”Selain bermanfaat bagi masyarakat, DNR Corporation juga berusaha untuk terus mendukung program pemerintah. Salah satunya dengan terlibat dalam program Bansos Banpres yang dilakukan oleh Kemensos selama pandemic Covid-19,” ucapnya. (Baca juga: Hetty Andika Perkasa Bagikan Sembako untuk Pemulung di Bantar Gebang)

Saat ini, DNR telah ditunjuk Kementerian Sosial (Kemensos) dan Perum Bulog untuk membantu mendistribusikan Bantuan sosial berupa paket sembako dan Beras premium kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak penyebaran Covid-19.

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan tiga sapi limosin yang diberikan DNR dan memberikan kepercayaan kepada Persit Kartika Chandra Kirana untuk menyalurkannya kepada prajurit TNI AD dan masyarakat.

”Daging kurban yang disembelih pasti bermanfaat bagi prajurit, ibu-ibu Persit, maupun masyarakat yang berhak menerima. Tugas Persit adalah menjaga keluarga prajurit TNI AD, nanti disalurkan oleh penjaga keluarga prjurit TNI AD," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)