Hary Tanoesoedibjo Gelar Safari Politik, Aiman Witjaksono: Perkuat Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera

Rabu, 09 Agustus 2023 - 13:47 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Gelar Safari Politik, Aiman Witjaksono: Perkuat Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera
Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) Aiman Witjaksono mengatakan Partai Perindo gencar melakukan konsolidasi di setiap wilayah. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indoensia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menggelar safari politik guna koordinasi dan konsolidasi internal bagi pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

Konsolidasi partai yang berlambang rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu dilakukan guna memperkuat setiap Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo, DPD hingga para bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota dalam memenangkan Pemilu 2024.



Dalam safari politik pada 6-8 Agustus 2023 tersebut, HT memimpin koordinasi dan konsolidasi di Lampung, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Sumatera Barat, dan Jawa Tengah, serta Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Terkait ini, Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) Aiman Witjaksono mengatakan Partai Perindo gencar melakukan konsolidasi di setiap wilayah. Hal itu dilakukan guna mendengar lebih lanjut kebutuhan masyarakat yang ada di wilayah, termasuk dari aspirasi yang didengar kader.

"Ya, pada intinya adalah partai yang menang adalah partai yang dekat dengan masyarakatnya. Partai yang tahu terkait dengan kebutuhan apa yang dikehendaki oleh publiknya, masyarakatnya, atau rakyatnya dan ini yang tengah digencarkan oleh Partai Perindo," ujar Aiman, Rabu (9/8/2023).

Aiman yang juga merupakan jurnalis senior ini menjelaskan dengan melakukan konsolidasi di setiap wilayah, Partai Perindo menjadi selalu dekat dengan rakyat dan tahu apa yang dibutuhkan rakyat.

"Partai Perindo adalah salah satu partai yang siap juga memberikan solusi di antaranya soal pekerjaan, advokasi, yang kita tujukan untuk Indonesia Sejahtera," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa pada agenda rakor kali ini, menjadi titik utama untuk pengurus DPW, DPD, dan para bacaleg yakni penguatan tim di Partai Perindo, baik di pusat maupun di daerah, serta pemahaman bagaimana caranya meraih hasil suara maksimal.

"Makanya saya berkunjung ke tiap daerah," ucapnya.

HT menegaskan rapat koordinasi dan konsolidasi diikuti pengurus DPW, DPD, dan para bacaleg di setiap tingkatan penting untuk terus dilakukkan guna meraih target suara double digit di Pemilu 2024.



"Karena ini (rakor dan konsolidasi) penting sekali. Saya sebetulnya mulai kemarin ke Lampung terus ke Palembang, tadi Medan sekarang ke Padang. Terus malam ini pulang ke Jakarta. Besok (hari ini) ke Jawa Tengah (Semarang), konsolidasi di sana," kata HT kepada wartawan di Kota Padang, Senin (7/8/2023).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)