Pertemuan AHY-Zulhas Bahas Covid dan Koalisi Pilkada 2020

Rabu, 29 Juli 2020 - 15:23 WIB
loading...
Pertemuan AHY-Zulhas Bahas Covid dan Koalisi Pilkada 2020
Ketum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi DPP PAN di Jalan Daksa I Nomor 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/kiswondari
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menyampaikan keluarga besar PAN merasa bersenang hati dan gembira atas kedatangan tamu istimewa, Ketum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP PAN di Jalan Daksa I Nomor 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Silaturahmi ini adalah bagian dari komunikasi antar pimpinan partai politik dalam meneguhkan kehadiran partai politik sebagai faktor integrator bangsa dan negara. Di samping itu, ini adalah bagian dari komitmen untuk membangun demokrasi yang berkualitas di Indonesia,” kata Zulhas dalam siaran persnya kepada wartawan, Rabu (29/7/2020). (Baca juga: Serba Biru, AHY Sambangi Kantor DPP PAN)

Menurut Zulhas, silaturahmi ini membahas beberapa persoalan bangsa. Di antaranya, mengajak seluruh komponen masyarakat, termasuk partai politik, untuk bersama-sama dengan pemerintah berjuang memerangi pandemi Covid-19. Jangan sampai terjadi krisis ekonomi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

“Kita mengetahui bahwa pemerintah telah bekerja keras untuk memperbaiki kondisi ekonomi, sosial, budaya, dan politik masyarakat dan bangsa. Harus didukung sepenuh hati agar semua program pemerintah yang pro rakyat dapat berjalan dengan baik dan terencana,” ujar Zulhas. (Baca juga: Hadiri Upacara HUT ke-74 RI di Istana, AHY Dukung Program Pembangunan SDM)

Kemudian, sambung Wakil Ketua MPR itu, PAN dan Partai Demokrat dalam Pilkada 2020 akan bekerja sama sesuai dengan perkembangan politik daerah. Tujuannya agar muncul pemimpinan daerah yang memiliki integritas, amanah, jujur, dan berjuang untuk kepentingan rakyat.

“PAN dan Partai Demokrat bersepakat untuk menjadi kekuatan penting dalam membangun demokrasi di Indonesia. Demokrasi akan semakin baik dan berkualitas jika partai politiknya semakin baik dan berkualitas,” pungkasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)