Targetkan 2 Digit di Pemilu 2024, HT Minta Kader Partai Perindo Bekerja dengan Strategi

Senin, 07 Agustus 2023 - 05:24 WIB
loading...
Targetkan 2 Digit di Pemilu 2024, HT Minta Kader Partai Perindo Bekerja dengan Strategi
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meminta semua kader Partai Perindo bekerja dengan strategi agar target perolehan suara dua digit pada Pemilu 2024 tercapai. Foto/MNC Media
A A A
PALEMBANG - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo meminta semua kader Partai Perindo bekerja dengan strategi agar target perolehan suara dua digit pada Pemilu 2024 mendatang tercapai.

Hal itu disampaikan HT saat menghadiri acara Konsolidasi DPW, DPD, Anggota DPRD dan Bacaleg Partai Perindo se-Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (6/8/2023).



"Saya sampaikan target partai seperti apa, strategi partai seperti apa, agar kita memperoleh dua digit. Ini penting sekali agar semua bekerja dengan strategi dan irama yang sama," ujarnya kepada wartawan.

Menurut dia, Palembang termasuk lumbung suara Partai Perindo di Indonesia. Pada pemilu sebelumnya, Sumatera Selatan mampu menyumbang 17 kursi di legislatif. Perolehan suara tersebut menempatkan Sumatera Selatan berada di urutan kesembilan secara nasional.

"Sumatera Selatan iya lumbung suara ada 17 kursi, jadi posisinya rangking kesembilan setelah Lampung. Kemudian Sumbar kesepuluh. Sumatera Selatan sangat penting," tegas HT.



Tak hanya target di pemenangan anggota legislatif, Partai Perindo juga fokus melakukan pemenangan Bacapres Ganjar Pranowo. Perindo telah menyiapkan tim khusus untuk memenangkan nakal calon presiden yang juga diusung Partai Perindo itu.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)