Bertemu Ganjar, Des Ganjar Jambi Siap Menangkan Pilpres 2024

Senin, 31 Juli 2023 - 18:44 WIB
loading...
Bertemu Ganjar, Des Ganjar Jambi Siap Menangkan Pilpres 2024
Relawan Des Ganjar Jambi bertemu bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo di Kantor Badan Penghubung Jateng di Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (30/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) Jambi bertemu bacapres Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo . Mereka menyampaikan dukungan secara langsung ke Ganjar dan siap memenangkan Pilpres 2024 .

"Jadi teman-teman dari Jambi ini sepakat untuk menjadikan menjadikan Pak Ganjar Presiden 2024," kata Ketua Des Ganjar Provinsi Jambi Tigor Sinaga usai bertemu Ganjar di Kantor Badan Penghubung Jateng di Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (30/7/2023).

Pihaknya memberikan dukungan ke Ganjar lantaran telah melihat sederet prestasi dan kemajuan Jawa Tengah selama dipimpin Ganjar dua periode. Tigor menyebutkan tidak ada pilihan lain yang berpotensi untuk menjadi presiden selain Ganjar.

"Tidak ada pilihan lain memang. Itu (Pak Ganjar) yang terbaik. Kita lihat pengalaman beliau di Jawa Tengah dua periode menjadi gubernur banyak kemajuan-kemajuan di situ," ujarnya.

Tigor membeberkan, Ganjar telah membuktikan keseriusan dan komitmen untuk membangun bangsa dan negara dari daerah, khususnya desa. Hal itu dapat dilihat dari bantuan keuangan (bankeu) desa di Jawa Tengah tahun ini mencapai Rp1,7 triliun.

Bankeu tersebut difokuskan untuk pembangunan fisik maupun nonfisik di desa. "Yang paling menarik bagi teman-teman di daerah adalah konsep Pak Ganjar untuk membangun Indonesia dari desa, sehingga rakyat senang. Kalau rakyat senang, pasti Indonesia maju, sederhana sekali," ucap Tigor.

Relawan Des Ganjar juga bakal menggencarkan dukungan di desa. Mereka berharap, dukungan masyarakat ke Ganjar akan terus meluas. "Pulang dari sini nanti seperti wejangan beliau tadi kita akan bekerja sama. Kita akan lebih giat lagi untuk door to door," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)