Hebat! Perwira TNI AU Peraih Adhi Makayasa Jadi Lulusan Terbaik di Pusdik Militer Bahasa Spanyol

Senin, 31 Juli 2023 - 11:50 WIB
loading...
Hebat! Perwira TNI AU Peraih Adhi Makayasa Jadi Lulusan Terbaik di Pusdik Militer Bahasa Spanyol
Mayor Pnb Suyanto Perwira TNI AU berhasil lulus dengan nilai terbaik di Lembaga Pusat Pendidikan Militer untuk Bahasa (EMID), Madrid, Spanyol. Foto/IG
A A A
JAKARTA - Prestasi membanggakan ditorehkan Mayor Pnb Suyanto. Perwira TNI AU ini berhasil lulus dengan nilai terbaik pada Lembaga Pusat Pendidikan Militer untuk Bahasa (EMID), Madrid, Spanyol.

Dikutip dari Instagram resmi TNI AU @militer.udara dijelaskan, Mayor Pnb Suyanto telah menyelesaikan pendidikan kursus Bahasa Spanyol yang dilaksanakan lembaga Pusat Pendidikan Militer untuk Bahasa (EMID) di Madrid, Spanyol.

Hasil ujian mendapatkan nilai terbaik dari semua mata pelajaran dan menerima penghargaan dari EMID sebagai siswa terbaik dalam Kursus Bahasa Spanyol. Mayor Suyanto selanjutnya akan melaksanakan pendidikan Sesko Angkatan pada Agustus 2023-Juni 2024 di CESEDEN (Pusat pendidikan tinggi Pertahanan Nasional Spanyol).



“Untuk hasil ujian NATO Standarization Language Procedure (SLP) Mayor Pnb Suyanto mendapatkan nilai terbaik dan menerima penghargaan dari Kepala EMID sebagai siswa terbaik dalam Kursus Bahasa Spanyol,” bunyi keterangan tertulis, Senin (31/7/2023).

Mayor Pnb Suyanto merupakan peraih Adhi Makayasa Akademi Angkatan Udara (AAU) 2007. Sebelum berangkat ke Spanyol, Mayor Pnb Suyanto berdinas di Skadron Udara 27 Lanud Manuhua Biak.

Sementara Athan Indonesia untuk Spanyol Kolonel Pnb Agung Perwira memberikan ucapan selamat kepada Mayor Pnb Suyanto. “Semoga Mayor Pnb Suyanto sukses dalam menjalankan pendidikan di CESEDEN,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)